Meunier Pasrah Tentang Masa Depannya di PSG

Meunier Pasrah Tentang Masa Depannya di PSG

Pemain bertahan Belgia, Thomas Meunier, berharap dapat menetap lama di Paris Saint-Germain. Tapi, dia memberi semua keputusan ke manajemen tim.

Meunier masuk radar Arsenal. The Gunners akan mendaratkan pemain bertahan 27 tahun ini yang kesepakatan kontraknya bakal berakhir pada 2020.

Meskipun begitu, sang bintang kenyataannya tidak memiliki niatan hengkang. Dia mau balik lagi memenangkan posisinya di kesebelasan inti PSG.

“Klub mengerti niatku. Saya mau bertahan di Paris. Para eksekutif paham saya terbuka untuk menghabiskan kompetisi musim keempatku di sini dan mengambil kesepakatan kontrak anyar. Ini bakal jadi keputusan mereka. Segalanya terdapat di tangan mereka, ” tutur Meunier pada France Football.

Musim kemarin, Meunier memperkuat PSG di dalam 31 laga di seluruh turnamen. Dia jua menyumbang 5 goal dan 7 assist.

Sang pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap kalah kompetitif dengan Thilo Kehrer dan Dani Alves. Berhubung nama terbaru telah hengkang, Meunier dapat memperoleh peluang bermain lebih banyak kompetisi musim berikutnya.

Di dalam peluang ini, Meunier jua mengakui betah bertahan di Kota Paris. Dia dan keluarganya amat mengagumi kota mode itu.

“Ketika saya punya saat luang di penghujung minggu, saya senantiasa berbuat hal-hal bareng anak-anak. Kami kerap pergi menuju Museum Sains dan Industri. Amat baik, ” Meunier melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.